Sunday, September 13, 2009

STILL ABOUT THE SESION OF PHOTOGRAPH

hey hooooo saya mau bercerita seperti yang nina ceritakan sebelumnya yaitu tentang sesi narsis eh salah sesi foto deng. oh iyaaampun gua lupa ngasih tau gua siapa gua iin sepupunya nina numpang numpang buang hajat (loh?) numpang buang buang post dan menuh menuhin blognya yeaaaa soalnya gua malessssssss banget bangetan bikin blog sendiri kayak ga ada kerjaan aja yaa just like rightnow. ih jijik banget deh gua sekarang liat dimas beck di tv kayak gay kayak homo kayak penyuka sesama jenis kayak banci kayak bencong (btw semuanya apa yang beda?). wait for a sec, kok jadi nyeleneh gini cuy ceritanya? oke back to the title yaaa kemaren gua lagi nonton tv terus kakak sepupu gua---mbak atid minjem SLR gua terus iseng iseng berhadiah dia nyoba nyoba ngerusakin SLR gua eh maap maksudnya nyoba jeprat jepret and ngesetting setting apa dah tuh ga ngerti (ck bego banget sih yang punya masa ga ngerti) yaudahlaaah jadi perfectlaaah settingannya ntar terima beres gua. akhirnya beliau nawarin untuk iseng iseng berhadiah lagi nyoba foto foto pake make up beserta dress codenya: tanktooop yeaaaaaaaaaah. and then we did it just like a prof model dengan gaya gaya yang aneh yang berani yang ekstrim yang nyeleneh yang manteeeep bedeeeeh. hasilnya jadi deh paket 150an foto dilengkapi batre SLR yang soak. harus tau ya all, kejang kejang kencing kencing when I saw those pictures. oh damn GOD coooy langsung dah gua ol fb terus upload upload sampe malem sampe ditinggal tidur sama nina sampe gua chat sama ****** sampe kedinginan sampe mules mau buang shit sampe gua pusing terus remang remang terus ada sesosok mirip michael jackson yang menghampiri gua ketika tersadar sudah pukul 9.36 waktu indonesia bagian barat. bye all ;P

No comments:

Post a Comment