Tuesday, September 22, 2009

MY HOLIDAY

Langsung aja ya gw cerita ttg liburan gw, jadi tgl 210909 tepatnya jam 21.00 gw sama keluarga gw pergi ke bandung soalnya mau jenguk nenek juga disana,selain itu gw juga liburan di sana. Hal yg pertma gw lakukan bersama keluarga gw itu pergi ke bandung dari jakarta naik mobil membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam jadi gw nyampe bandung jam 23.00 itu juga gw tidur di mobil, terus gw sama keluarga gw nyari hotel jam 01.30 alhamdulillah dapet nama hotelnya BANANA INN ,di hotel ini kebanyakan buah pisangnya(jgn berpikiran yg tidak2 ya), banyak daun pisangnya juga maksudnya gambar sama hiasan di hotel tersebut) yang lebih lucu dan uniknya lagi sandalnya aja bentuknya pisang hehehe,terus sesudah sampai di hotel dan taro tas2 kita langasung pergi lagi tadinya mau ke paris van java ternyata udah tutup jadinya ke lembang deh,makan ketan bakar ketanya enak bgt loh (udaranya juga dingin dan sejuk bgt beda bgt sama jakarta )terus karena kita semua laper jadi beli nasi goreng (nunggunya lama bgt sumpah tapi semua itu terbayar dengan rasa nasi goreng yg enak),then gw balik lagi ke hotel mau tidur ngantuk bgt sumpah itu jam 03.00,terus gw dibangunin jam 06.00 buat breakfast di hotel biar dapet tempat duduk yg enak dan nyaman makan2 sampe jam 08.30 kembali lagi ke hotel mau tidur lagi abis itu mandi dan siap2 ke rumah nenek deh, terus gw check out dari hotel jam 10.30. kita nyampe di rumah nenek kira kira jam 11.00 bersalam2an dan bermaaf2an,terus makan ketupat sama opor ayam dan makan kue(nastar sama castengel) dikarenakan di bandung macet bgt(karena penuh sama org2 jakarta) akhirnya kita memeutuskan untuk pulang lagi ke jakarta, lalu pulang ke rumah dulu mandi dan bla bla langsung jalan lagi deh ke grand indonesia kita makan dan bla bla lalu ke pim dan bla bla dan pulang lago deh ke HOME SWEET HOME

No comments:

Post a Comment