Tuesday, September 22, 2009

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Hey bloggy kangen nih gw nulis2 lg di blog hehehe(makanya itu gw nulis.lah???!!!) oh iya pertama tama,gw mau minta maaf dulu ya atas kesalahan2 gw baik yg disengaja maupun yg tidak disengaja. selamat hari raya idul fitri ya bagi yang merayakan semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan diterima oleh Allah Swt.(amien).gw juga mau cerita ttg lebaran gw yg menurut gw biasa aja tp gpp lah hahaha,gw lebaran di jakarta brg nyokap sama adek gw aja karena bokap gw masih di singapore gitu deh(huhuhuhu) terus shalat iednya di masjid pondok indah karena deket dari rumah gw dan masjidnya bagus selesai shalat  ied gw  sama nyokap sama adek gw  langsung ke rumah dan makan ketupat sama opor ayam(ini dia yg gw tungu2 kalo lagi lebaran) terus juga makan kue yg enak walaupun kuenya beli tapi tetep enak kok kuenya dan selesai makan kita semua langsung bermaaf maafan dan itu dia cerita lebaran gw di tahun ini.

No comments:

Post a Comment