Saturday, September 12, 2009

SESI FOTO FOTO

Gw kasih judul ini karena gw mau nyeritain ke kalian semua kalo gw abis sesi foto foto,tapi bukan di studio melainkan di rumah tepatnya di kamar dan ini gratis alias gak bayar dan fotografernya itu kakak sepupu gw yg jago fotoin orang2 namanya MBAK ATID dan hasil fotonya bagus bgt top bgt pokonya top markotop(lebay) .jadi pertama tama gw didandanin dulu pake make up biar mukanya bagus dan jadi cantik(gw g mau ngasitahu apa jaja make upnya soalnya nanti kebongkar dong rahasia gw hehehehe),   oh iya yg jd modelnya g cuma gw doang tapi gw sama sepupu gw namanya IIN, teru abis itu dimulai deh sesi foto fotonya dan sesi fotonya dari jam 9 kalo g salah sampe jam 12 malem kalo g salah juga hehehe dan seru bgt lho ternyata dan ini dia beberapa hasil fotonya 

No comments:

Post a Comment