Wednesday, December 16, 2009

heyhooooo

hey udah lama bgt gw g nulis blog (makanya gw nulis skrg,lahh???) gw mau  cerita ttg ulangan umum,selama ul.umum gw duduk sebelahan sama kak sonia,dia baik bgt lo sama gw dan dia itu kocak bgt orgnya bikin gw pgn ketawa terus hahahahaha, terus akhirnya hari ini gw terima raport ,setelah ul.umum selama 7 hari tapi raport gw g bisa diambil hari ini dikarenakan masalah keuangan dgn sekolah yg blm terselesaikan huhuhuhuhu. oh iya, gw akhirnya beli webcam dan gw langsung foto2 di cameroid(nanti pictnya gw upload ya) terus hari sabtu gw ke pim (and guess what?) gw ketemu sama best friend gw pas smp, gw seneng bgt terus gw ngobrol banyak hal sama dia(curhat maksudnya hihihihi). gw lg ngerencanaiin kado buat iin gw mau bikin buku gitu ttg dia tapi susah bikinnya tp buat dia gw usaha sebisa mungkin biar hasilnya memuaskan, gw lagi menunggu ZARA sale dan NEW YEAR SALE in everywhere lg pengen belanja g tau knp hehehe.ini pict cameroid :

pict 1



pict 2
pict 3
SEE YOU SOON







No comments:

Post a Comment