Wednesday, May 13, 2009

MOTIVATOR UN

Pada tanggal 22 April 2009, ada motivator un yg dtg ke sekolah tepatnya di musholla,dia itu memotivator kita supaya bisa mengerjakan un. Di tengah2 acara tiba2 dia nunjuk para siswa dan siswi untuk melakukan sesuatu, dia mau ada 3 cowok dan 2 cewek nah salah satu ceweknya gw tiba2 di tunjuk sama dia buat maju dan ternyata gw disuruh milih mau mecahin batu bata atau genteng ya gw pilih batu bata lah, terus dia nyuruh gw merem terus...(ya pokoknya ada instruksinya lah gw disuruh ngapain) terus akhirnya gw bisa mecahin batu bata gw g percaya kalo gw bisa dan batu batanya kebelah dua(gw strong abis! Ya gimana ya emg gw strong sih hahahahaha sangat lebay) terus temen2 gw pada ngeliatin gw semua dan gw dikasih tepuk tangan yg meriah(makasih ya para fans gw) the end

No comments:

Post a Comment